Kamis, 28 Juli 2011

TIPS MEMULAI BISNIS INTERNET BAGI PEMULA



Ada banyak cara yang bisa kita lakukan di internet dan banyak juga mampaat yang bisa kita raih dari internet yang tentunya bagi rekan2 sudah tahu yaitu selain beragam informasi,kita juga bisa mendapatkan penghasilan,nah berikut tips jitu buat rekan-rekan newbie
Tips ini merupakan langkah-langkah yang saya pakai dengan hasil yang menggembirakan :

1. MEMULAI BISNIS INTERNET ANDA DENGAN MODAL GRATIS

Mungkin anda merasa bahwa apa yang saya katakan ini kedengarannya agak lucu, karena mana hari gene ada usaha atau bisnis tanpa modal tapi tunggu dulu...!!!, karena jawaban saya tentu akan mengatakan ada tuch,,,meskipun orang lain mengatakan "omong kosong" 
 
Yang saya maksudkan begini :
Mulailah kumpulkan modal untuk bisnis internet dengan mengikuti bisnis gratis yang bisa memberikan penghasilan meskipun kecil tapi ada penghasilan yang bisa anda dapatkan di antaranya dengan mengikuti bisnis internet di antaranya melalui PPC atau Pay Per Click yaitu klik iklan di bayar, ini bagi anda yang ingin betul2 menggeluti dunia bisnis internet dari nol walaupun di butuhkan waktu yang lumayan lama tergantung ketekunan anda menggeluti bidang yang satu ini.

2. POTENSIKAN KEMAMPUAN ANDA

Kemampuan yang saya maksudkan di sini adalah memberikan kontribusi semaksimal mungkin untuk bisnis internet anda, sehingga akan memberikan nilai lebih yang tentunya akan berpengaruh terhadap penghasilan yang akan dapatkan, terus gimana kalo anda berfikir bahwa anda adalah seorang pemula ?
Kalau menurut saya siapa pun anda,selama masih memiliki kemauan Insya Allah akan memiliki kemampuan karena masing-masing orang telah di berikan kelebihan oleh Sang Maha Pencipta yang bisa jadi tidak di miliki oleh orang lain dan hal itulah yang menjadi potensi tersendiri bagi anda di antaranya :
jika anda (maaf) seorang pengangguran memiliki satu kelebihan yaitu bisa memberikan investasi waktu yang lebih banyak dari orang lain yang aktif bekerja pada suatu perusahaan dan menjadi pegawai pemerintah, iya kan ?
nah potensi waktu yang banyak tersebut yang jarang di miliki oleh orang lain akan menjadi keunggulan anda selama anda pandai me-manage waktu yang anda miliki dan banyak lagi potensi tersembunyi yang anda sendiri yang tahu dan mungkin belum maksimal anda mampaatkan

3. MENCOBA BISNIS ONLINE BERBAYAR YANG MURAH

Langkah yang ke-3 ini bisa anda lakukan setelah anda mendapatkan hasil dari yang saya tulis pada poin 1 tadi, karena dalam tahap ini anda sudah memiliki income tetap jadi tidak apalah mencoba bisnis affiliasi online berbayar yang nilai belinya murah meskipun anda harus cermat untuk memilih karena tidak semua yang di tawarkan pada iklan-iklan yang kita baca sesuai seperti yang kita harapkan di sebabkan sistem atau cara yang di terapkan pada bisnis online berbeda-beda, karena seperti pengalaman saya yang juga pernah gagal pada program affiliasi dan bisnis online yang pernah saya ikuti, namun saya terus mencoba sampai akhirnya saya menjadi member yang saya referensikan di blog ini ,merupakan beberapa bisnis online yang memberikan keuntungan bagi saya.

Itulah 3 langkah sukses yang saya gunakan sebagai trik bisnis online saya, meskipun masih banyak kekurangan yang terdapat dalam blog ini di sebabkan saya memiliki waktu yang terbatas karena pekerjaan lain saya,,,
semoga apa yang saya tuliskan ini akan bermampaat bagi rekan2 newbie yang lain, dan sampai saat ini saya masih belajar, sehingga masukan dari rekan2 yang mampir ke blog ini untuk memberikan saran dan komentarnya, terima kasih
 

SELAMAT MENCOBA...!!!
|| | Copy Right By : Kalam Jiwa | Design By : Cuerosbhelatos ||