Senin, 08 Agustus 2011

Aku hanya satu detik



Aku hanya satu detik

Yang terlupa diantara menit dan waktu

Walau saat senang, sedihpun takkan tersebut

Dan terabaikan dihari-hari yang panjang





Aku hanya satu detik

Yang tak mampu memberi warna apapun

Karna keterbatasanku yang hanya sekejap

Dan kelebihanku yang tak lebih dari debu



Aku hanya satu detik

Yang takkan tertulis di diary

Takkan hadir didalam mimpi

Karna aku terhapus oleh kebesaran waktu



Tapi..Lihatlah..

Tanpaku takkan ada yang terlewati dihidupmu

Takkan ada bahagia dan senyum canda

Takkan semegah ini apa yang ada



Dan ingatlah…

Walaupun aku serpihan kecil

Aku mampu memberi makna hidup

Aku mampu membuat dunia berputar

Aku mampu membuat langit terpecah

Dan membuat bumi meledak’



Aku hanya satu detik…

Aku hanya tak ingin diabaikan

Tak ingin di terpurukkan…



Sedikit saja kau ingat

Kalau aku pernah hadir

Pernah menghantarkanmu melewati segala yang ada

Pernah menjadi bagian dari tarikkan nafasmu

Pernah menjadi bagian dari setiap denyut nadi

Dan desahan hatimu



Aku menyadari…

Aku hanya satu detik..

Yang takkan menjadi bagian dari detik selanjutnya

Mewajarkan diri jika terlupa

Dan mengerti jika takkan dikenang…



Aku hanya satu detik…

Menunggu menjadi asing

Menunggu detik selanjutnya habis berputar

Menunggu tanpa asa..diam dan mati…
|| | Copy Right By : Kalam Jiwa | Design By : Cuerosbhelatos ||