Minggu, 09 Oktober 2011

Dollar gratis dari review (PTR)




Setelah sekian lama saya fokus menulis beberapa artikel dalam bentuk puisi, kali ini saya mencoba untuk berbagi tentang pekerjaan sampingan yang tidak asing lagi yaitu Paid To Review (PTR) yang bisa di kerjakan di rumah dan hasilnya pun lumayan apalagi jika anda melakukan pekerjaan ini lebih serius tentunya akan lebih banyak hasilnya.
Mungkin anda bertanya apakah anda harus memiliki web/ blog ?
maka saya menjawab tidak harus memiliki web/blog yang lazimnya menjadi persyaratan dalam beberapa bisnis review yang sempat saya dapatkan apalagi harus memiliki pagerank bagus.

Apakah ini bukan scam ?
saya rasa ini bukan scam/bohongan karena sebelum saya memposting artikel ini saya mencobanya terlebih dahulu untuk menjaga kwalitas informasi pada blog saya yang sederhana ini, karena secara jujur saya menceritakan pernah kecewa pada salah satu bisnis lokal ( yang tidak ingin saya publikasikan namanya di sini) dengan iming-iming dapat bayaran cuma dengan subcribe akun email member baru,tetapi ternyata dia adalah scam/penipu "biarlah Allah yang membalasnya"
eh kok jadi ngawur,terus gimana bisnis review gratisnya?
Silahkan lanjutkan membacanya he he..

1. Silahkan klik untuk mendaftar

2. Pilih sign up dan isi semua data anda yang di minta dan saya sarankan agar anda mendaftar dengan email yang anda pergunakan pada akun paypal anda yang tentunya milik google.
3. Setelah anda mendaftar silahkan sign in dengan akun anda dan pada halaman akun anda disana telah tersedia berbagai informasi,fitur yang dapat anda sesuaikan dengan bakat dan kemampuan anda,karena pada dasarnya di sini tidak hanya untuk mereview saja melainkan tersedia berbagai macam pekerjaan yang dapat anda lakukan sesuai bakat dan kemampuan anda, tetapi dalam posting saya kali ini hanya membahas tentang Pay To review saja.
Sudah jelas ? mudah kan he he...

Terus bagaimana cara kerjanya?
Sedikit saya berikan gambaran bahwa pekerjaan ini adalah bagi anda yang memiliki kriteria :
Dapat berbahasa inggris dengan baik,tahu alasannya kan? karena yang anda cari adalah dollar ha ha..
Memiliki wawasan yang cukup tentang suatu produk yang akan anda review dan yang perlu di ingat adalah anda tidak di perkenankan mereview sesuatu dari hasil jiplakan orang lain yang sudah memiliki hak cipta,serta tidak boleh mencantumkan nama dan alamat suatu website atau blog dalam review anda tersebut.

Bagaimana jika anda dapat berbahasa inggris yang pas-pasan seperti saya?
tentu ada caranya dan silahkan cari artikel saya Belajar review dalam sekejap.
Bagi anda yang sudah mahir,tolong kursus bahasa inggrs gratis buat saya ya..
Nah jika anda memiliki pertanyaan dan saran silahkan tinggalkan komentar anda sebagai upah saya nulis artikel ini ha ha..katanya gratis tapi pakai pamrih segala..

Mohon maaf bila ada yang kurang berkenan...!!
SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA SUKSES BUAT KITA SEMUA, Amin,,3x
|| | Copy Right By : Kalam Jiwa | Design By : Cuerosbhelatos ||