Minggu, 13 November 2011

Cinta Sejati





Sekian nafas ku hirup,,
lalu ku hembuskan kembali..
namun aku tak pernah tahu dari mana ia datang,
dan kemana ia pergi,,?

Dalam hening,,
panggilan suara tak terdengar getarkan jiwa
menyeru untuk hatiku yang hampa,
menemani saat sepi menyapa

Kekasih,,,
aku merindukan-Mu
karena Engkau cinta sejati
nan paling menyayangi,,

aku,,,
pecinta-Mu yang tertipu
mendua rindu, hingga Engkau cemburu
meski aku tahu,,

aku mencari-Mu,,
meski tirai tak terlihat, menutupi aku dari-Mu
maka bukalah tirai itu untukku
agar rinduku terjawab pada lafal nama indah-Mu

mataku tak jua menemukan-Mu
sampai penat hening lelapkan aku,,
terlupa pada cumbu rayu yang menipuku
dan Engkau pun mendekap jiwaku

Wahai cinta sejati,,,
aku ingin lena dalam pelukan-Mu
namun aku tak dapat menggapai-Mu
karena aku tak kuasa atas-Mu

Maka aku ingin memanggil-Mu
hingga lisanku terkesima kembali
tak sanggup lafalkan nama-MU
agar kau hadir dengan sepi karena Kau tak butuh di temani

Cinta sejati hanyalah milik-Mu,
hanya untuk-Mu,,
Kekasi yang tak butuh di kasihi
Pecinta yang tak butuh pada cinta

karena semua yang ada hanya milik-Nya
|| | Copy Right By : Kalam Jiwa | Design By : Cuerosbhelatos ||