Sabtu, 20 Juli 2019

Mencari yang tak pernah hilang

Pengembara hati mengemas miris di pucuk sanubari..
Laksana petir sesali gelegarnya
Bak bunga mekar yg ingin kembali menguncup
Dan bagai pahatan yang tak mengerti arti guratannya,,
Wahai kekasih hati,,,
Ingin ku dendangkan nyanyian sepiku untukmu
Namun kidung dan syair ini pula adalah milikmu
Dan aku pun berdiri di pintu rumah-MU,,,
Untuk meminta dan berdoa Tetapi yg ku tahu ,,
bahwa tak satupun yg Engkau tak tahu tentang aku
 Aku meminta kekayaan padahal aku bukanlah miskin papa Aku meminta keutamaan dari-MU Padahal ku tahu Kau tak pernah mengabaikanku..
Dan ternyata yg ku perdengarkan pada-Mu.
Hanyalah serakahnya diriku yg tak cukup atas nikmat dari_Mu,
Duhai kekasih hatiku,,,,
Mengapa aku mesti mencarimu sedangkan Kau tak pernah hilang..
Mengapa aku harus merasa sepi sedangkan Kau tak pernah pergi,,
Sampai aku mengerti ternyata kebodohanku telah menutupi aku dari-MU,,,,
Ampuni aku ya Rabb,,,,,
|| | Copy Right By : Kalam Jiwa | Design By : Cuerosbhelatos ||