Rabu, 23 November 2011

Wanita yang shalihah




Betapa Allah telah menjadikan kaum hawa sebagai manusia yang di muliakan dengan mewajibkannya untuk di patuhi oleh anak2 lelaki ataupun perempuan dan harus di kasih sayangi oleh kaum lelaki di tunaikan hak=haknya dan wajib baginya di jaga kehormatannya oleh suaminya.
Namun seiring perkembangan zaman dan technologi,kemuliaan yang di telah di berikan oleh Allah ternyata bagai di rasakan belumlah cukup, sehingga berbagai cara-cara yang di lakukan kaum wanita dengan mengatasnamakan persamaan gender,emansipasi dan lain sebagainya, ternyata tidak sedikit telah menjadikan wanita itu bukan semakin mulia melainkan terjebak pada jurang kehinaan dan kebinasaan,NA'UZUBILLAH.
Tidak jarang sebagian dari wanita telah menyalah gunakan kepercayaan yang telah di berikan oleh muhrimnya dengan melakukan penyimpangan-penyimpangan dari prilaku seorang wanita yang sebenarnya atau lebih kita masyhur dengan sebutan wanita yang sholihah yang merupakan impian ,dambaan dan harapan kaum lelaki yang juga di rindukan oleh syurga.
jika kita bertanya pada diri kita ?
masihkah kita merasa kurang dengan berbagai keistimewaan yang telah Allah berikan pada kita? sehingga sebagai wanita masih serakah atas kebebasan dengan berjuang untuk di akui sederajat dengan kaum lelaki, padahal Allah Yang Maha Sempurna telah memuliakan wanita pada kelemahannya dan mencintai kaum lelaki adalah karena kekuatannya.
Sungguh, berbahagialah wahai wanita....
karena jika kau bakti pada suamimu setelah kau taat pada Allah, maka itu pun telah dapat menjadi perantaramu untuk menempati syurga-Nya.
lalu apa yang di cari dengan beremansipasi yang keliru dan mengabaikan tuntunan yang telah Allah berikan melalui Al-Qur'an dan Sunnah Rasul-Nya ?
Bukan kemuliaan yang akan di dapatkan melainkan itu adalah awal petaka dunia dan akhirat, karena bagaimana pun cara kita untuk merubah hukum dari dari Allah maka hal itu bukan hanya sia2 tetapi juga tindakan itu merupakan sesuatu yang dzalim karena telah melawan ketentuan yang telah Allah gariskan pada makhluk-makhluknya.
semoga catatan ini kan menjadi satu pemikiran bagi diri kita yang telah seberapa jauh menyalahi kodrat sebagai wanita-wanita seperti yang di harapkan sebagaimana yang telah tercantum dalam Al-Qur'an, Amin 3x.
akhirnya dari forum ini juga mohon masukan dari rekan-rekan yang kebetulan mampir di blog ini, demi perbaikan diri saya dan kita semua, terima kasih.
|| | Copy Right By : Kalam Jiwa | Design By : Cuerosbhelatos ||